Efektifitas Penerapan Model Pembelajaran Active Debate Berbasis Video terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas X Di SMAN 1 Akabiluru

Authors

  • Dwi Sonia Putri Universitas Negeri Padang
  • Fetri Yeni Universitas Negeri Padang
  • Zelhendri Zen Universitas Negeri Padang
  • Meldi Ade Kurnia Yusri Universitas Negeri Padang

DOI:

https://doi.org/10.24036/jfe.v3i3.136

Keywords:

Effect of Applying the Active Debate Learning Model, Learning Outcomes

References

Albantani, Azkia Muharom. (2019).lPendekatan Fonetik, Kontrastif,lDan Komunikatif Dalam

Pengajaran MembacalAlquran. ALFAZ. Volum. 7. No. 2. ISSN: 2339-2882

Bastian, Adolf. Suharni. (2022). Upaya Meningkatkan Kemampuan Mengenal Huruf Hijaiyah

Anak Melalui Media Gambar. Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini. Volume 6 issue 3.

ISSN: 2549-8959

Fauziah, Tilmidah. Luluk A. Fahmi. (2022) Penerapan Teknik Membaca Nyaring Dalam Kegiatan

Menghafall Juz Amma Anak Usia 4-5 Tahun Di Tk Anizhomiyyah Labuan.Jurnal Golden

Age,lUniversitas Hamzanwadi. Vol. 6 No 02

Fitriana, Septi. (2018). Peranan Permainan Edukatif Dalam Menstimulasi Perkembangan Kognitif

Anak. Jurnal Of Early Islamic Education. Vol.1. No. 2 ISSN: 2599-2287

Hardianti,Farlina.l(2019). Alat PermainanlEdukatif Scrabble Untuk Meningkatkan Kemampuan

Membaca Permulaan Anak Kelompok B. Jurnal Golden Age. Vol. 3. No. 1. E-ISSN: 2549-

Imroatun. (2017). Pembelajaran Huruf Hijaiyah bagi Anak Usia Dini. Proceedingsof The 2nd

Annual Conference on Islamic Early Childhood Education. Volume 2, August 2017 (175-

. ISSN (e-ISSN): 2548-4516

Mulyasa. (2012). Manajemen PAUD. Band

Downloads

Published

2023-11-16

How to Cite

Putri, D. S. ., Yeni, F. ., Zen, Z. ., & Yusri, M. A. K. . (2023). Efektifitas Penerapan Model Pembelajaran Active Debate Berbasis Video terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas X Di SMAN 1 Akabiluru. Jurnal Family Education, 3(3). https://doi.org/10.24036/jfe.v3i3.136