Efektifitas Penerapan Model Pembelajaran Active Debate Berbasis Video terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas X Di SMAN 1 Akabiluru
DOI:
https://doi.org/10.24036/jfe.v3i3.136Keywords:
Effect of Applying the Active Debate Learning Model, Learning OutcomesReferences
Albantani, Azkia Muharom. (2019).lPendekatan Fonetik, Kontrastif,lDan Komunikatif Dalam
Pengajaran MembacalAlquran. ALFAZ. Volum. 7. No. 2. ISSN: 2339-2882
Bastian, Adolf. Suharni. (2022). Upaya Meningkatkan Kemampuan Mengenal Huruf Hijaiyah
Anak Melalui Media Gambar. Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini. Volume 6 issue 3.
ISSN: 2549-8959
Fauziah, Tilmidah. Luluk A. Fahmi. (2022) Penerapan Teknik Membaca Nyaring Dalam Kegiatan
Menghafall Juz Amma Anak Usia 4-5 Tahun Di Tk Anizhomiyyah Labuan.Jurnal Golden
Age,lUniversitas Hamzanwadi. Vol. 6 No 02
Fitriana, Septi. (2018). Peranan Permainan Edukatif Dalam Menstimulasi Perkembangan Kognitif
Anak. Jurnal Of Early Islamic Education. Vol.1. No. 2 ISSN: 2599-2287
Hardianti,Farlina.l(2019). Alat PermainanlEdukatif Scrabble Untuk Meningkatkan Kemampuan
Membaca Permulaan Anak Kelompok B. Jurnal Golden Age. Vol. 3. No. 1. E-ISSN: 2549-
Imroatun. (2017). Pembelajaran Huruf Hijaiyah bagi Anak Usia Dini. Proceedingsof The 2nd
Annual Conference on Islamic Early Childhood Education. Volume 2, August 2017 (175-
. ISSN (e-ISSN): 2548-4516
Mulyasa. (2012). Manajemen PAUD. Band
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2023 Dwi Sonia Putri, Fetri Yeni J, Zelhendri Zen, Meldi Ade Kurnia Yusri
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.